KAMERA ANTIK, DIJUAL DI PASAR ”LOAK” CINDE, PALEMBANG

Inilah barang kamera bekas dari berbagai model dan tahun produksinya, dijual dipasar ‘loak’ dengan harga suka-suka.

Inilah barang kamera bekas dari berbagai model dan tahun produksinya, dijual dipasar ‘loak’ dengan harga suka-suka.

PALEMBANG,SUMSEL,(BERITA 5 INDONESIA): Bagi penggemar koleksi barang-barang antik, seperti kamera, disarankan untuk mencarinya di pasar ‘Loak’ Cinde, Palembang, Sumsel.

 

Ditempat ini, anda akan menemukan kamera dari berbagai model dan tahun produksinya yang cukup tua. Kamera-kamera antik itu diletakkan begitu saja oleh pedagangnya, sehingga kita bebas untuk melihat dan memeriksanya. Apalagi, sebagian kamera itu masih dapat dipergunakan, lho.

 

Darimana asal kamera-kamera itu ?

 

Kata pedagang kamera tersebut, kamera itu didapatkan dari warga yang datang menjualnya. Apakah kamera itu dari hasil kejahatan, tidak diketahui secara pasti dan pembicaraan tidak sampai ke arah itu. Hanya, ada yang datang menjual, harga cocok lantas di beli dan oleh pedagang dijual kembali.

 

Diakui, peminat kamera antik tersebut cukup banyak. Ada yang memang hoby mengkoleksi kamera antik dan ada juga yang hanya mencari komponen kamera untuk diambil dan dipindahkan kepada kamera lain. Biasanya, pembeli itu adalah pengusaha reperasi kamera.

 

Nah, bagi anda yang gemar mengkoleksi, atau anda sedang mencari komponen kamera kesayangan anda, datanglah ke pasar ‘loak’ Cinde Palembang. Mudah-mudahan disini anda dapatkan yang diinginkan. Itu saja !(Sultan AR).

Berita Terkait