TIDAK MAU ANTRI, RATUSAN KENDERAAN TERJEBAK

Tampak kenderaan macat total,karena pengemudi tidak sabar antri dijalur yang sama.Akibatnya,lebar jalan yang ada mulai dari perbatasan  daerah Kabupetan Serdang Bedagai menuju ke kota Pematangsiantar terjebak tidak bisa bergerak sepanjang 30 km,Sabtu (8/6

Tampak kenderaan macat total,karena pengemudi tidak sabar antri dijalur yang sama.Akibatnya,lebar jalan yang ada mulai dari perbatasan daerah Kabupetan Serdang Bedagai menuju ke kota Pematangsiantar terjebak tidak bisa bergerak sepanjang 30 km,Sabtu (8/6

SERDANG BEDAGAI,SUMUT,(BERITA 5 INDONESIA): Persoalannya sebenarnya sepele, hanya karena supir yang tidak mau dan tidak sabar untuk antri di jalurnya, akibat ratusan kenderaan terjebak di jalur jalan provinsi Sumut, Sabtu (8/6).

 

Posisi kenderaan yang mengalami macat total itu sejak mulai memasuki pintu gerbang perbatasan Kabupaten Serdang Bedagai dengan kabupetan Simalungun. Posisi badan kenderaan sudah terlihat tidak beraturan, alias zik-zak, saling mengisi ruang badan jalan yang ada.

 

Akibatnya, antar supir yang mencoba mengurai kenderaan yang terjebak itu, karena sudah terjebak hampir satu jam lamanya, juga sudah kewalahan, karena kenderaan sudah tidak dapat untuk bergerak maju ataupun dimundurkan, walau hanya beberapa centimeter saja.

 

Dan untuk keluar dari kondisi macat total itu, pengemudi terpaksa harus sabar antri menunggu kenderaan di depannya bergerak maju baru dia dapat memajukan kenderaannya secara perlahan.

 

Ujungnya, persoalan kenderaan di jalan umum itu diketahui penyebabnya adalah karena tidak mau antri. Begitu laporannya. (Cokro).

Berita Terkait