KAPAL IKAN, LARIS MANIS TAWARKAN JASA MEMBAWA WARGA BERLAYAR DI LAUT

Terlihat warga sabar antri untuk dapat naik kekapal penangkap ikan yang akan membawa warga berlayar selama  setengah jam di selat Malaka di Kabupaten Asahan,Sumut,Sabtu (8/6).

Terlihat warga sabar antri untuk dapat naik kekapal penangkap ikan yang akan membawa warga berlayar selama setengah jam di selat Malaka di Kabupaten Asahan,Sumut,Sabtu (8/6).

ASAHAN,SUMUT,(BERITA 5 INDONESIA): Pantai juga sudah menjadi target untuk dikunjungi warga Sumut dalam mengisi liburan Idul Fitri tahun ini.

 

Dan selain mandi, menikmati hembusan angin laut di pantai, warga juga berhasrat dapat berlayar mengelilingi sejumlah titik di Selat Malaka itu dengan kapal.

 

Sehingga tidak peduli, kapal yang selama ini digunakan untuk menangkap ikan oleh nelayan, saat lebaran ini laris manis diserbu warga yang berwisata dengan anggota keluarganya.

 

Untuk mendapatkan kesempatan berlayar di laut, warga harus antri menunggu giliran dipanggil pemilik kapal, karena ada ratusan orang yang ingin segera dilepaskan berlayar, sementara kapal yang ada sedikit sekali.

 

Selain itu, pemilik kapal juga sudah mengatur jumlah penumpang yang akan dibawanya berlayar. Sehingga untuk keselamatan dan kesenangan semua pihak, warga diingatkan untuk tidak memaksakan diri naik ke atas kapal yang muatannya sudah cukup.

 

Warga diingatkan untuk antri, menunggu gilirannya berlayar. Nah, hal ini sudah betul dan sikap antri harus diterapkan pemilik kapal guna keselamatan.(Benyo.S).

Berita Terkait