PT.STTC PEMATANGSIANTAR SIAPKAN POS PENGAMANAN LEBARAN

Pos Pelayanan Pengamanan Lebaran dengan latar belakang monumen becak Khas Pematangsiantaryang dibangun PT.STTC di jalan Merdeka komplek Lapangan Parkir Pariwisata Pematangsiantar.

Pos Pelayanan Pengamanan Lebaran dengan latar belakang monumen becak Khas Pematangsiantaryang dibangun PT.STTC di jalan Merdeka komplek Lapangan Parkir Pariwisata Pematangsiantar.

PEMATANGSIANTAR,(BERITA 5 INDONESIA): PT.STTC Pematangsiantar kembali turut berpartisipasi memberikan dukungannya kepada petugas keamanan dan kesehatan yang akan bertugas dalam pelaksanaan lebaran tahun ini.

 

Partisipasi itu adalah dengan membangunkan puluhan unit Pos yang akan digunakan petugas dari Kepolisian, Dinas Perhubungan dan petugas medis Dinas kesehatan dimaksud selama masa pelaksanaan lebaran.

 

Pos pengamanan itu sendiri ditempatkan diberbagai titik seperti di kawasan pusat perbelanjaan, persimpangan jalan dan lainnya yang menjadi fokus kemungkinan akan menjadi pusat keramainan pengguna jalan.

 

Pembuatan Pos Pengamanan yang dilakukan perusahaan rokok PT.STTC tersebut sudah menjadi rutin disetiap momen perayaan keagamaan, seperti Idul Fitri dan Tahun Baru.

 

Baca Juga : PT.STTC BERKONTRIBUSI, P.SIANTAR PENERIMA TERBESAR KE DUA DBH CUKAI HASIL TEMBAKAU DI SUMUT

 

Dan, pembangunan Pos Pengamanan yang dilakukan PT.STTC tersebar bukan hanya dikawasan jantung kota tetapi juga sampai ke luar daerah dan beberapa daerah kabupaten kota di Sumut yang dianggap perlu dibangunkan Pos Pengamanan tersebut.

 

Menurut data yang diperoleh BERITA 5 INDONESIA di lapangan, PT.STTC menyiapkan 39 Pospam dan 10 tenda yang terbagi di 9 kabupaten/Kota di Sumut. Berikut datanya:

 

Polres Pematangsiantar : 5 pospam

 

Polres Simalungun : 8 pospam dan 4 tenda cafee

 

Polres Serdang Bedagei : 6 pospam

 

Polres Tebing Tinggi : 2 pospam

 

Polres Batu bara : 1 pospam dan 4 tenda cafee

 

Polres Asahan : 6 pospam dan 2 tenda cafee

 

Polres Tanjung Balai : 3 pospam

 

Polres Tanah karo : 3 pospam

 

Polres Samosir : 5 pospam

 (Lia.S).

Berita Terkait