BNI P.SIANTAR SERAHKAN 106 PAKET ZAKAT HARTA KARYAWANNYA

Pimpinan dan staf BNI berfoto bersama 106 penerima zakat di gedung BNI jalan Merdeka Pematangsiantar,Selasa (28/5).

Pimpinan dan staf BNI berfoto bersama 106 penerima zakat di gedung BNI jalan Merdeka Pematangsiantar,Selasa (28/5).

PEMATANGSIANTAR,(BERITA 5 INDONESIA): PT.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kantor Cabang Pematangsiantar menyerahkan zakat harta karyawannya kepada 106 penerimanya (mustahaq) dalam acara "BNI Berbagi di bulan Ramadhan 1440 H yang penuh berkah” bertempat di kantor cabang jalan Merdeka Pematangsiantar, Selasa,(28/5).

 

Pimpinan Cabang BNI Pematangsiantar, Rivai M.Siregar, menyebutkan, zakat harta yang disalurkan itu adalah merupakan zakat yang berasal dari gaji karyawannya yang dikumpul setiap bulannya.

 

“Ini merupakan tanggung jawab dan rasa kepedulian terhadap sesama,” sebut Siregar dan menambahkan, kegiatan juga merupakan sosialisasi agar BNI semakin dekat dan melekat di hati masyarakat.

 

Zakat yang diserahkan sebanyak 106 paket berisi sembako, terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1kg, bubuk teh 1 kotak, ikan kaleng 1 kaleng dan mie instan sebanyak 4 bungkus.

 

Salah seorang penerima zakat mewakili pihak penerima zakat, Joko menyatakan ucapan terimakasihnya kepada pimpinan dan staf BNI yang peduli kepada masyarakat lemah dan sekaligus mendoakan agar keluarga besar BNI senantiasa dalam lindungan Allah SWT, diberi kesehatan, murah rezeki dan BNI selalu dihati masyarakat.(Rizky Siregar).

Berita Terkait