EKS PRESIDEN JIMMY CARTER TERJATUH SAAT AKAN BERBURU KALKUN

..

..

ATLANTA,(BERITA 5 INDONESIA): Eks atau mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Jimmy Carter, dilaporkan mengalami musibah, terjatuh saat akan meninggalkan rumahnya di Georgia menuju daerah perburuan burung Kalkun bersama tim perburuannya.

 

Kantor berita Reuters, Selasa (14/5) mengutip pernyataan Carter Center, organisasi profit milik Jimmy Carter, akibat terjatuh, Jimmy Carter mengalami patah tulang panggul.

 

Jimmy Carter yang kini berusia 94 tahun itu segera menjalani operasi cederanya di pusat medis di Americus, Georgia yang berjarak 16 kilometer dari rumahnya di Plains. Dalam operasi medis itu disebutkan, Jimmy Carter didampingi istrinya, Rosalyn, 90 tahun.

 

Lanjut juru bicara Carter Center, Jimmy Carter menyebutkan, kalau dirinya tidak takut dengan kajadian patah tulang panggul yang dialaminya itu. Jimmy Carter, disebutkan bahkan lebih khawatir dan mengkhawatirkan akan kehilangan kesempatan untuk dapat berburu burung Kalkun, karena dokter melarangnya melakukan aktifitas perburuan burung Kalkun saat ini.

 

Disebutkan, perburuan burung Kalkun dilakukan dalam musim-musim tertentu dalam waktu tertentu dalam serahun. Dan waktu dibolehkannya warga berburu burung Kalkun akan segera berakhir minggu ini. Maka, Jimmy Carter jika ingin berburu, maka akan harus menunggu waktu berikutnya.(Sultan AR).

Berita Terkait