JENRI SINAGA.S.E, M.M MERAKYAT, SIAP UNTUK MENSEJAHTERAKAN RAKYAT

Jenri Sinaga (empat kiri) bersama kaum ibu pendukungnya.

Jenri Sinaga (empat kiri) bersama kaum ibu pendukungnya.

PEMATANGSIANTAR,(BERITA 5 INDONESIA): Dengan gaya dan penampilan sederhana, ramah, mudah bergaul, cerdas dan merakyat, membuat pria bernama Jenri Sinaga,SE.MM,  selalu dinanti warga masyarakat pendukungnya di kota Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Batu Bara, Kabupaten Asahan,Tanjung Balai dan Pakpak Bharat, Tanah Karo, Dairi, Langkat serta Binjai, guna membicarakan tentang kehidupan dan masa depan mereka.

 

Dari komunikasi yang dilakukan Jenri Sinaga,SE.MM dengan warga masyarakat itu selama ini, membuat pria kelahiran Sibontar, Tapanuli Utara, semakin menambah energi serta memperkuat komitmennya untuk maju menjadi wakil rakyat di kursi DPR.RI pada Pemilihan 17 April 2019 nanti.

 

Jenri Sinaga,SE.MM yang menikah dengan wanita idamannya br Sianturi dan dikaruniahi 3 orang anak itu, maju menjadi calon legeilatif (Caleg) dari partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 10 daerah pemilihan (Dapil) Sumut III. (kota Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Batu Bara, Kabupaten Asahan, Tanjung Balai dan Pakpak Bharat, Tanah Karo, Dairi, Langkat serta Binjai).

 

JENRI SINAGA....

Acara pemberangkatan untuk Jenri Sinaga, SE.MM maju ke DPR.RI yang dilakukan marga Sianturi dan Panggabean, menunjukan dukungan dan komitmen nyata.

 

Masyarakat pendukungnya juga bertekad akan mendukung dan memilih sekaligus mengantarkan pria yang menyelesaikan pendidikan S2 di Universitas Sumatera Utara tahun 1997-1999 ke Senayan.

 

Satu tekad Jenri Sinaga, SE.MM yang mengundang simpatik warga pendukungnya adalah soal tekadnya akan memperjuangkan nasib warga lansia agar menjadi perhatian pemerintah, khususnya menyangkut masalah biaya kehidupan mereka.

 

“Saya ingin menyalurkan aspirasi masyarakat melalui DPR kepada eksekutif,” sebut Jenri Sinaga dalam satu acara ramah tama dengan pendukungnya di Desa Tanah Rendah Kec. Air Putih Kab. Batubara, Rabu (6/3/2019) lalu.

 

JENRI SINAGA..

Acara pemberangkatan Jenri Sinaga, SE.MM untuk maju ke DPR.RI yang dilaksanakan ketua DPC PDIP Simalungun, Maha Dharma Saragih di Kabupaten Simalungun.

 

Diungkapkan Jenri Sinaga, SE.MM, bila kelak dirinya terpilih sebagai anggota DPR akan mewujudkan impiannya, mengajukan dan memperjuangkan Undang Undang tentang Lansia (lanjut usia). Dimana setiap WNI yang berusia 66 tahun keatas negara harus hadir. Setiap orang yang telah uzur harus dibiayai oleh negara hingga akhir hayatnya.

 

Demikian juga untuk anak-anak usia dini juga harus diperhatikan, Pemerintah harus hadir disini, pendidikan anak usia dini harus di biayai oleh Negara. Itu tekad Jenri Sinaga, SE.MM demi mengabdikan dirinya untuk masyarakat Indonesia, khususnya di Sumatera Utara.(Rizky Siregar).

Berita Terkait