NAH, JIKA ALIRAN AIR KE RUMAH ANDA TERGANGGU, JANGAN PANIK

Humas PDAM Tirta Uli Pematangsiantar sengaja memajangkan spanduk berisi pemberitahuan untuk pelanggannya, jika air ke rumah pelanggannya bermasalah.

Humas PDAM Tirta Uli Pematangsiantar sengaja memajangkan spanduk berisi pemberitahuan untuk pelanggannya, jika air ke rumah pelanggannya bermasalah.

PEMATANGSIANTAR,(BERITA 5 INDONESIA): Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Uli kota Pematangsiantar terus melakukan inovasi kepada pelanggannya. Inovasi itu adalah, memudahkan pelanggan untuk mempertanyakan masalah air ke rumahnya, langsung kepada petugas perusahaan.

 

Seperti, jika aliran air minum ke rumah pelanggan terganggu, maka pelanggan tidak perlu lagi panik dan susah-susah mendatangi kantor pelayanan PDAM Tirta Uli di jalan Porsea Pematangsiantar.

 

“Sekarang pelanggan bisa langsung mempertanyakannya melalui berbagai fasilitas komunikasi yang disediakan untuk itu,” kata Humas PDAM Tirta Uli Pematangsiantar, M.Iwan Lubis kepada wartawan BERITA 5 INDONESIA.

 

Dan, lanjut Lubis, bukan hanya soal gangguan air, pelanggan juga bisa mempertanyakan persoalan, seperti mengapa kualitas air tidak baik atau keruh, air mati, pipa bocor atau pipa rusak dan sebagainya.

 

Fasilitas komunikasi yang dapat digunakan pelanggan PDAM Tirta Uli, yaitu melalui telepon di nomor 0622 24017, melalui Hand phone (HP) dan WhatsApp di nomor 0811 6064 448, atau melalui website di www.pdamtirtauli.com atau bisa juga dilihat di facebook Pdam Tirtauli Pematangsiantar.(Rizky Siregar).

 

 

 

Berita Terkait