BAYAR TEPAT WAKTU,UNTUK HINDARI PEMUTUSAN INSTALASI AIR MINUM ANDA

Pamlet peringatan kepada pelanggan PDAM Tirta Uli Pematangsiantar.

Pamlet peringatan kepada pelanggan PDAM Tirta Uli Pematangsiantar.

PEMATANGSIANTAR,(BERITA 5 INDONESIA): Guna menghindari terjadinya tindakan pemutusan sampai kepada pembongkaran pipa instalasi air minum anda oleh petugas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Uli Pematangsiantar, caranya adalah membayarkan rekening pemakaian air secara tertib dan tepat waktu pada setiap bulannya.

 

Menejeman PDAM Tirta Uli Pematangsiantar, sengaja membuatkan selebaran dan pamlet-pamlet berisi tentang himbauan agar terhindar dari tindakan pemutusan dan pembongkaran pipa instalasi air minum itu. Dan himbauan itu juga ditempatkan di tempat-tempat yang mudah terlihat oleh pelanggan.

 

Jika anda lalai dan telat membayarkan rekening penggunaan air minum anda, maka tindakan pemutusan instalasi oleh petugas perusahaan tidak dapat dielakkan. Dan jika, anda tidak menyelesaikan tunggakan sampai bulan-bulan berikutnya, maka petugas akan membongkar pipa instalasi air minum tersebut.

 

Dan resikonya, jika anda, selaku pelanggan menginginkan, instalasi air minum anda dipasang sambung kembali, maka anda harus lebih dulu membayar biaya penyambungan kembali instalasi anda besar Rp 50.000 di tambah biaya denda keterlambatan Rp.10.000/bulannya dan untuk pemasangan kembali pipa instalasi air minum, anda harus membayar biaya sebesar Rp.733.480 ditambah biaya denda keterlambatan pembayaran.

 

Pada umumnya, untuk penyambungan atau pemasangan kembali instalasi air minum anda, urusannya cukup merepotkan anda dan memerlukan waktu yang tidak tertentu. Apalagi jika sampai pada penyelesaian urusan administrasinya.

 

Nah, sebelum anda dibuat repot dan terpaksa mengeluarkan biaya lagi karena kelalaian anda, sebaiknya, bayarkan rekening pemakaian air minum anda tepat waktu, sebelum batas akhir waktu yang ditentukan. (Lia.S).

Berita Terkait