STAF BNI P.SIANTAR, RARA SITTA STEFANI, TEWAS, KORBAN BEGAL

Foto Rara Sitta Stefani bersama suaminya Hendy Kukuh Baskoro.

Foto Rara Sitta Stefani bersama suaminya Hendy Kukuh Baskoro.

PEMATANGSIANTAR,(BERITA 5 INDONESIA): Sepertinya kota Pematangsiantar benar-benar sudah tidak nyaman lagi. Tindak kejahatan semakin meningkat dan pihak Kepolisian belum mampu memberikan rasa aman bagi warga kota itu. Hal itu dibuktikan dengan kejadian yang menimpa staf Bank BNI cabang Pematangsiantar, Rara Sitta Stefani, 25.

 

Rara Sitta Stefani, seorang ibu beranak satu usia 10 bulan itu harus berjuang untuk merebut tasnya yang dirampok perampok atau begal ketika hendak pulang ke rumah kontrakannya di jalan Melanthon Siregar, Gang Cantik manis, kecamatan Siantar Marihat sekitar pukul 20.00 wib sepulang bekerja.

 

Korban berusaha mengejar pelaku jambret, namun naas, dirinya bertabrakan dengan kenderaan lain, sehingga tewas saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit Harapan di dekat lokasi kejadian.

 

Korban begal

(Kartu Card BNI milik Rara Sitta Stefani, yang di temukan masih terpasang di baju kerjanya saat kejadian)

 

Untuk kepentingan visum, jenazah Rara Sitta Stefani di bawa ke RSUD Djasamen Saragih. Diketahui, korban merupakan warga Jogyakarta yang bekerja di BNI Pematangsiantar dan dirinya tinggal bersama seorang pembantu rumah tangga yang mengasuh anaknya berusia 10 bulan. Sementara suaminya disebutkan, saat ini berada di luar kota.

 

Atas kejadian musibah tersebut, Pimpinan Umum/Pimpinan Redaksi dan seluruh staf, wartawan Media BERITA 5 INDONESIA, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Rara Sitta Stefani, semoga Allah SWT menempatkannya di tempat yang sebaik-baiknya disisiNYA dan keluarga yang ditinggal, khusus anaknya dan suami, diberikan kekuatan dan kesabaran. Amin.(Rizky).

Berita Terkait